Selasa, 11 Juni 2013

Sepatu Wanita dan Bentuk Kaki (2)


Sepatu Wanita

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang tipe-tipe sepatu wanita yang bisa disesuaikan dengan bentuk kaki atau telapak kaki masing-masing orang. Karena apabila seseorang salah memilih sepatu, akan sangat berpengaruh terhadap penampilan dan mungkin rasa percaya diri wanita tersebut. Oleh karena itu, kenali dulu karakteristik kaki kita sebelum memutuskan untuk membeli sepatu.

Jenis sepatu wanita lainnya adalah Ankle Strap. Ini kurang cocok buat mereka yang memiliki kaki pendek dan lebar. Justru lebih bagus dipakai oleh mereka yang kakinya panjang dan kurus sehingga efek penampilannya menjadi seperti lebih berisi. Atlet olahraga seperti lari, beladiri dan lainnya disarankan menghindari sepatu jenis ini karena nanti akan terlihat lebih besar.

Boots Selutut adalah jenis sepatu wanita yang bisa dikenakan oleh mereka yang bertubuh tinggi dengan kaki berjenjang. Tidak direkomendasikan buat mereka yang bertubuh mungil dan memilik paha yang besar karena akan membuat mereka terlihat lebih pendek lagi. Meski demikian, bukan berarti tidak boleh sama sekali bagi mereka untuk mengenakan sepatu jenis ini, asalkan bisa memilih corak celana/bawahan yang sewarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar