Sabtu, 06 Juli 2013

Seri Entrepreneur (4) – Bisnis Sepatu Minim Modal



Bisnis sepatu adalah bisnis modal minim, atau tidak ada modal sama sekali. Untuk memajukan dunia usaha di tanah air, kami menyediakan peluang kerjasama keagenan sepatu yang menguntungkan buat Anda para pengusaha, wirausaha, ibu rumah tangga, mahasiswa atau pekerja kantoran yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis ini. Sistem yang kami tawarkan mulai dari reseller, grosir, eceran hingga dropship. 

Bisnis ini bisa dijadikan sebagai usaha nyata bagi para wirausahawan muda maupun sebagai sumber penghasilan tambahan. Marjin yang ditawarkan juga sangat menguntungkan. Dan kepada mereka calon wirausaha yang tidak memiliki modal namun berkeinginan kuat untuk berbisnis dengan kami, cukup manfaatkan katalog offline dan online yang kami sediakan untuk ditawarkan kepada calon-calon konsumennya masing-masing dengan sistem dropshipping. Produk yang dikirim dari jalur ini kepada konsumen akan diatasnamakan kepada para reseller, bukan atas nama TokoSepatuBogor.

Agar menjadi pengusaha kecil yang sukses, ada baiknya Anda memulai dari menentukan siapa target pasar yang dibidik. Jika di lingkungan lebih banyak perempuan, mungkin bisa mencoba dengan sepatu kerja wanita. Atau bila banyak anak kecil, bisa ditawarkan pada orang tuanya sepatu balita. Namun kalau Anda belum bisa menentukan pangsa pasarnya, bisa dengan membeli masing-masing kategori (anak, wanita, balita) sebagai contoh plus katalognya. 

Untuk memudahkan pelanggan dan calon mitra usaha, kami juga membuka layanan komunikasi 24 jam untuk menjawab segala pertanyaan berkaitan dengan produk maupun sistem kerjasama. Kami tidak menutup peluang untuk memberikan best price untuk jumlah kuantitas tertentu dan memberikan potongan harga pada ongkos pengiriman jika memang ada kesepakatan bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar