Sabtu, 06 Juli 2013

Seri Entrepreneur (3) – Memulai Bisnis Sepatu



Sepatu adalah produk yang pasti dibutuhkan oleh setiap orang, dan bahkan menjadi produk gaya hidup. Lihat saja iklan-iklan sepatu yang ada di media elektronik maupun cetak, hampir tidak ada yang menjelaskan keunggulan fisik sepatu, tapi lebih kepada model dan gaya sepatunya. Sebab memang orang menggunakan sepatu sama seperti handphone, ada pergeseran dari kebutuhan menjadi keinginan, dari fungsional menjadi lifestyle.

Sebagai distributor resmi produk sepatu dari perajin-perajin yang ada di Jawa Barat, kami memahami bahwa sepatu yang laris adalah sepatu yang kualitasnya teruji dan harganya terjangkau. Pengalaman selama ini menunjukkan bahwa produk kami laku keras tidak saja di kota Bogor, melainkan juga di daerah-daerah perkotaan lainnya. Tentu ini adalah peluang usaha bagi calon mitra kami dalam memasarkan sepatu ini.

Berapa modal untuk menjadi mitra kami? Sangat terjangkau. Bahkan bisa tanpa modal sama sekali, yaitu dengan cara menggunakan katalog untuk berjualan. Atau Anda memiliki blog sendiri, lalu kami kirimkan gambar-gambarnya untuk Anda dengan daftar harga, lalu Anda jual kepada pengunjung blog dengan harga yang sudah ditambahi marjin sesuai dengan keinginan Anda. Sederhana sekali, bukan?

Banyak dari mereka yang ingin berbisnis, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, PNS tapi tidak memiliki modal yang cukup. Dengan menjadi mitra kami, permasalahan itu sudah tidak ada lagi. Yang penting adalah bagaimana Anda serius menekuni bisnis sepatu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar